Mengenai Saya

Foto saya
assalamualaikum. . . nie aku vie2, salam kenal ya. . zpa pun yg lhat blogger q jgn lp ksh comment ya. . . mkash =)

Selasa, 17 Maret 2009



kalian tau kan siapa dia??yupz...tepat banget,,dia adalah DERBY ROMERO
cowok muda yang satu ini cukup berbakat. Dulu aku kenal ama dia masih kecil banget. D ia pernah main dalam fli "petualalngan sherina". Perannya buuagus.
Tapi sekarang aku kenal dia sebagai Drby Romero yang udah gede , cakep , berbakat , penyanyi pula,,,
Derby Romero lahir tanggal 8 juni 1990. Masih muda juga ya..he he he he.
Kini dia juga menggeluti dunia sinetron lho...kalian pasti juga tau sendiri kan...yaitu "kepompong"
Aku do'ain deh . . . .moga-moga derby tanbah sukases , tambah rezeki , panjang umur dan sehat selalu....=)

1 komentar:

ssu mengatakan...

derby itu mulai kareernya dari jadi aktor dulu, atou penyanyi dulu, sih?