Mengenai Saya

Foto saya
assalamualaikum. . . nie aku vie2, salam kenal ya. . zpa pun yg lhat blogger q jgn lp ksh comment ya. . . mkash =)

Sabtu, 30 Mei 2009

Bulan dan Bintang

Suatu hari Bulan pernah berkata pada Bintang. . .

Bulan: "Bintang, aku ingin kita akan s'lalu bersama. Aku ndak akan ninggalin kamu, aku juga akan s'lalu menemani kamu. . ."

Bintang: "Benarkah Bulan?? apakah semua yang kau katakan itu tdk hanya yang kau ucap kan saja??"

Bulan: "Benar bntang. . .aku tdk pernah main-main dengan ucapan ku ini. Aku ndak mau kehilangan kamu. . ."

Bintang: "Mengapa kamu tdk mau kehilangan aku??. Padahal di langit bahkan angkas aini banyak makhluk - makhluk angkasa yang akan s'lalu temani kamu juga?!"

Bulan: "Iya,, memang benar. . .di angkasa ini masih banyak makhluk - makhluk lain yang akan s'lalu temani aku juga. . . tapi aku tidak tahu lagi, dgn zpa kah aku akan menyinari alam nie jk bkn sama kamu, Bntang??"

Bntang: "Snar mu kan sudah sangat terang untuk menyinari alm nie Bulan. . .Apalagi yang kau butuh kan??"

Bulan: "Aku butuh kanu Bintang. . . apabila kau tak ada, aku s'lalu merindukan senyum mu. Dirimu s'lalu buat ku tersenyum. Langit ini akan terasa hampa bila tdk ada kamu. . ."

Bintang:"Ya. . .ya. . . aku mengerti maksud mu Bulan. Aku akan mencoba untuk s'lalu temani kamu. . .tapi aku juga berharap kamu ndak akan ninggalin aku, dan akan menjaga aku sampai kapan pun. . .Tapi aku masih mengkhawatir kan 1 hal!?"

Bulan:"Apa hal yang kau khawatirkan itu Bintang??. katakanlah pada ku. . ."

Bintang:"Dilangit ini kan ada banyak Bintang, , ,Apa kamu akan bersama Bintang yang lain, apabila cahaya ku sudah tidak terang lagi???"

Bulan:"Tidak Bintang. . . aku akan s'lalu mencoba agar aku s'lalu ada sama kamu."

Bintang:"Okay Bulan, kini aku lebih percaya sama kamu. . .akan aku pegang semua kata-kata yang kau ucapakn itu. Jangan prnah kecewakan aku, dan jangan pernah buat aku sedih ya Bintang. . ."

Bulan:"Iya Bintang. . . aku tdk akn kecewakan kamu, apalagi buat kamu bersedih. Aku akan s'lalu bersama kamu,ndak akn ninggalin kamu, dan aku juga ndk mau kehilangan kamu."

Tidak ada komentar: