Mengenai Saya

Foto saya
assalamualaikum. . . nie aku vie2, salam kenal ya. . zpa pun yg lhat blogger q jgn lp ksh comment ya. . . mkash =)

Jumat, 21 Agustus 2009

Believe or Not??

Kalian cmua perya ndak, dengan ucapan ama pacar kalian??. Lontaran kalimat - kalimat manies yang s'lalu memuja mu!. Ya. . .pokoknya yang baik - baik tentang kamu gtu dech. Yang bilang kamu tu maniez, cantik, cakep, baik, bla. . bla. . bla. .!.
Saat kamu di puji kayak gtu, perassan kamu kayak gimana??. Seneng, deg-degan, suka atau malah kamu tambah cinta ama pacar kamu?!. Lontaran kalimat manis kayak gtu sebenrenya jujur dan ikhlas keluar dari mulut mereka ndak sih??. Terkadang dalam benak ku tu juga betanya tanya, pa bener yang di ucap kan mereka. . .Atau cuma buwat bikin kita tersanjung ama dia ja!!!.
Klo boleh jujr sih, aku juga ngalamin kayak gtu (wah. . malah jadi curhat nieh!! hehehe). Dipuji ama pacar ku. Yang katanya aku tu manies, baik, perhatian, pokoknya banyak dech. . .!!!. Munkin karna pacaran kita masih seumur jagung, jadi masuh da rasa ndak percayaan gtu, . ,
Tapi disini. . . aku s'lalu percaya kok ama pacar ku. Cz dy udh memberanikan diri nyatain cinta ma aku!!. Menurut ku sih, butuh keberanian yang sangat besar untuk nyatain cinta ke seseorang yang dia cintai. . .


Makasih ya Cyank!!!

Tidak ada komentar: